Tip Pajak Untuk Wiraswasta

By | June 4, 2020

Jika Anda wiraswasta, manajemen pajak mungkin salah satu dari sakit kepala terbesar Anda. Sangat rumit, membingungkan dan membuat frustrasi, untuk sedikitnya. Ini juga salah satu hambatan terbesar untuk memulai bisnis konsultasi atau kontrak mandiri Anda. Banyak orang ragu untuk mengambil langkah ini hanya karena mereka sangat terintimidasi oleh sistem manajemen pajak yang rumit yang harus berada di tempat untuk menghindari masalah dengan IRS. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu menjaga bisnis freelance Anda tetap teratur dan membuat prosesnya tidak terlalu menakutkan. Setelah Anda memiliki sistem yang baik, lebih mudah untuk mempertahankannya dan Anda dapat menikmati banyak fasilitas yang terkait dengan wirausaha.

1. Simpan Catatan Yang Baik. Ini penting dalam hal audit, tetapi juga untuk pembayar pajak dan diri Anda sendiri. Jadikan pekerjaan persiapan pajak Anda Pajak Usaha Murah sedikit lebih mudah dengan menyimpan catatan yang baik dan berusaha mengaturnya dengan adil, dan buat pekerjaan Anda sendiri sedikit lebih mudah untuk saat-saat ketika Anda harus melihat kembali dalam catatan Anda untuk faktur lama atau untuk menentukan pekerjaan apa yang Anda Sebelumnya telah dilakukan untuk klien.

2. Ambil Pengurangan Yang Layak. Jangan lupa tentang pengurangan pengasuhan anak dan pengurangan di rumah, jika berlaku. Ruang kantor rumahan Anda dapat dikurangkan jika digunakan semata-mata, eksklusif dan teratur untuk bisnis Anda, dan Anda tidak memiliki lokasi di luar yang Anda gunakan untuk melakukan kegiatan bisnis. Hitung persentase rekaman persegi yang digunakan ruang kantor Anda di rumah Anda, dan Anda dapat mengurangi persentase pembayaran hipotek yang sama. Selain itu, Anda sekarang dapat menggunakan angka itu untuk mengurangi persentase yang sama dari tagihan Anda yang lain, seperti tagihan listrik, tagihan telepon, dan tagihan internet Anda.

3. Tetapkan Selain Taksiran Pembayaran Pajak. Jika Anda dibayar sebagai kontraktor independen berdasarkan 1099, tidak ada yang memotong pajak dari cek Anda; Anda bertanggung jawab untuk menyisihkannya untuk Paman Sam sendiri. Pastikan Anda merencanakan dengan hati-hati untuk pajak triwulanan, dan menghindari biaya keterlambatan yang tidak perlu atau hukuman dari IRS.

4. Jangan mengabaikan menabung untuk pensiun. Sangat mudah untuk melupakan ketika petugas penggajian tidak secara otomatis mengambilnya dari gaji Anda konsultan pajak untuk Anda, sebelum pajak. Pertimbangkan untuk membuat rencana SEP atau Keogh untuk pensiun. Ingat juga bahwa Anda mungkin kehilangan kontribusi majikan, karena Anda tidak lagi bekerja untuk sebuah perusahaan, jadi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berkontribusi sedikit tambahan untuk menebusnya.

5. Mengurangi Biaya Bisnis. Ingatlah untuk melacak semua hal-hal kecil yang Anda gunakan untuk melakukan bisnis sehingga Anda dapat mengurangi mereka di Jadwal C Anda pada waktu pajak. Apakah Anda mengirim surat baru-baru ini? Simpan tanda terima Anda untuk prangko tersebut. Apakah Anda membeli peralatan kantor baru, meja, kertas, amplop, atau program perangkat lunak khusus? Yang Anda butuhkan hanyalah tanda terima dan penjelasan tujuan bisnis item tersebut. Biasakan memastikan Anda mendapatkan kwitansi untuk semua pembelian itu, dan simpanlah di tempat yang aman. Semua hal kecil itu dapat menambah penghematan yang signifikan pada waktu pajak.

6. Terorganisir. Ini bisa menjadi tantangan terbesar bagi sebagian orang, dan meskipun tidak terkait secara eksklusif dengan manajemen pajak, ini akan membantu Anda dengan baik dalam hal ini dan semua bidang bisnis Anda jika Anda mengembangkan sistem manajemen klien yang solid. Percobaan dengan berbagai jenis program perangkat lunak yang dapat membantu, atau mengembangkan sistem folder file. Jika Anda menggunakan komputer Anda untuk menyimpan catatan dan file Anda, jangan lupa untuk mencadangkannya secara teratur. Komputer Anda, tidak peduli seberapa canggihnya, dapat sepenuhnya berubah dalam sekejap mata. Saya sudah melihatnya terjadi pada banyak orang.

7. Gunakan Sumber Daya Anda. Banyak organisasi ada untuk membantu wiraswasta mengelola bisnis mereka dengan lebih baik. Salah satu organisasi yang benar-benar dapat membantu menyederhanakan proses manajemen pajak adalah Mitra MBO, yang bertindak sebagai pemberi catatan namun tetap memberikan semua kebebasan dan fasilitas yang terkait dengan menjalankan bisnis Anda sendiri. Jangan takut untuk memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk membuat menjalankan bisnis Anda lebih mudah, lebih sedikit memakan waktu, dan kurang membuat frustrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *