Sejarah Pencetakan Sablon Kontrak

By | July 30, 2020

Apa yang kita anggap sablon modern berasal dari sekitar tahun 1907. Ini adalah teknik pencetakan yang dikembangkan untuk mengirimkan desain ke anyaman (pakaian, tas, dan pakaian lainnya). Menggunakan transfer

tinta dari stensil. Kadang-kadang dikenal sebagai sablon atau pencetakan serigraph. Ini adalah bentuk pencetakan yang populer untuk pakaian. Itu membuat untuk produk promo yang bagus dan desainer atau pakaian yang terinspirasi oleh seniman.

Anda dapat melacak akar teknik ini sampai ke dinasti Song Tiongkok dari tahun 960-1279 M, di mana tinta layanan sablon yang andal ditransmisikan ke balok kayu dan kerajinan tangan lainnya. Ratusan tahun kemudian, diadopsi oleh Inggris untuk mencetak kertas dinding dan untuk mentransfer tinta pada linen lunak, sutra, dan kain sensitif lainnya. Pada 1910, printer memasukkan bahan yang peka terhadap foto untuk meningkatkan proses. Inilah yang kami kenal sebagai sablon sekarang.

Ide Andy Warhol untuk membuat alis rendah menjadi alis yang dipopulerkan pada tahun 1960-an. Couture yang diilhami desa, dalam arti tertentu, menjadi suatu bentuk revolusi seni. Penggabungan branding adalah langkah logis berikutnya setelah tren itu muncul.

Siapa pun yang pernah menghadiri acara yang diadakan perusahaan “menyenangkan”, seperti barbeque, penggalangan dana, atau bahkan (tapi semoga saja tidak) perlombaan karung kentang tahu bahwa sablon kontrak adalah raja. Kemeja perusahaan dengan logo dibagikan dan kegembiraan membangun tim dimulai. Perusahaan harus selalu mempertimbangkan layanan profesional untuk membuat tee dan kaus ini untuk mereka. Pencetakan multi-warna dan desain yang rumit akan membutuhkan keterampilan.

Ketika Anda memikirkannya, prosesnya sangat pintar. Dimulai dengan layar mesh. Lapisan tipis emulsi peka cahaya kemudian diterapkan. Kemudian Anda mendapatkan desain, yang harus dicetak atau digambar ke asetat yang jelas atau bahan serupa. Komputer adalah yang terbaik untuk membuat atau mengubah desain ini. Layar dan desain kemudian ditekan bersama dan diberi bobot. Cahaya terang kemudian harus ditangguhkan di atas bahan agar sablon kaos jakarta tangerang transfer terjadi. Waktu pemaparan berbeda tergantung pada emulsi yang digunakan dan ukuran serta kompleksitas desain.

Profesional dapat melakukan ini dan teknik lainnya seperti mengarahkan ke pencetakan garmen dengan cepat dan efisien. Jika Anda bermaksud memesan dalam jumlah besar, maka yang terbaik adalah menghubungi printer dan meminta perkiraan. Biaya dapat berbeda tergantung pada warna tinta dan kaos. Anda mungkin ingin mengirimkan desain Anda untuk konsultasi dan melihat apakah layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *