Tips Golf : Cara Memainkan Tembakan Pasir

Saat ini sudah pasti setiap rumah memiliki Toren Air atau Penampungan Air untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Anda sedang mencari Toren air terbaik? Toren air bandung harga murah dan memiliki berbagai ukuran yang dapat Anda pilih. Banyak sekali keuntungan dengan memiliki Toren Air di rumah atau gedung lainnya.

Pertanyaan yang sangat sering ditanyakan; cara memainkan tembakan pasir atau tembakan bunker. Sebelum kita sampai ke tips bermain bunker, saya harus kata pengantar apa yang akan Anda baca kecuali satu kata latihan. Setelah Anda mendapatkan dasar-dasarnya (yang akan datang), Anda harus meluangkan waktu untuk berlatih dan mendapatkan kepercayaan diri dalam eksekusi.

Percayalah padaku; mendapatkan pasir Anda bermain ke tingkat yang layak layak waktu yang dihabiskan untuk itu. Dengan permainan pasir yang layak, sebenarnya lebih menguntungkan berada di bunker di sekitar banyak hijau daripada dikubur di tanah yang kasar hanya beberapa meter jauhnya! Dan hasilnya Anda akan mendapat skor yang lebih baik.

Untuk bermain bunker yang baik, Anda perlu memahami beberapa teknik dasar. Sebenarnya, sebelum kita membahas teknik, Anda harus memiliki irisan pasir di tas Anda bukan irisan pitching. Saya akan memberi tahu Anda alasannya sebentar.

Pertama-tama, dengan set up Anda, Anda ingin membuka kuda-kuda Anda, pinggul, dan bahu di sebelah kiri target (pegolf kidal) dan bola diposisikan sedikit maju di posisi Anda. Bangun pijakan yang kokoh dengan menggali sedikit ke pasir.

Tembakan Pasir

Dengan pengaturan Anda di sebelah kiri target, Anda sekarang ingin membuka clubface (putar baji pasir sehingga semakin banyak clubface yang terbuka). Sejauh jalur ayunan berjalan, Anda ingin jalur ayunan Anda mengikuti arah tubuh Anda seperti halnya tembakan lainnya.

Dengan tembakan pasir Anda ingin agar klub memasukkan pasir beberapa inci di belakang bola. Saya suka membuat orang membayangkan bahwa tepat di bawah bola di pasir, bola golf duduk di atas tee; dan apa yang Anda coba lakukan adalah memotong tee dari bawah bola tanpa mengganggu bola itu sendiri.

Jaga pergelangan tangan Anda kencang sampai jauh setelah dampak. Anda tidak ingin mendapatkan ‘flippy’ dengan tangan Anda ketika datang ke tembakan pasir. Ketika Anda pertama kali belajar memainkan bunker shot, berusaha untuk mendapatkan konsistensi dengan titik masuk Anda di belakang bola dan secara konsisten mengekstraksi bola ke posisi putt-mampu di atas green.

Langkah selanjutnya bagi Anda adalah mengubah jarak tembakan bunker Anda menggunakan kecepatan ayunan Anda dengan ayunan dan tembakan bunker ‘dasar’ Anda. Namun, tujuan pertama dan utama adalah untuk mendapatkan konsistensi dengan tempo ayunan dan titik masuk Anda. Untuk pemain pasir awal, mendapatkan kepercayaan diri untuk mendapatkan bola secara konsisten dari bunker dan menempatkan adalah gol pertama dan blok bangunan pertama.

Hanya dengan mendapatkan keterampilan dasar pertama ini dengan lancar, Anda akan segera terhindar dari stroke. Jangan terlalu khawatir tentang variasi permainan bunker Anda, ini bisa datang kemudian hanya merasa nyaman dan percaya diri dengan fakta bahwa Anda akan keluar dan bermain. Roma tidak dibangun dalam sehari atau semacamnya. Saya menyinggung ini sebelumnya dan sekarang saya ingin memberi Anda sedikit lebih detail tentang peralatan bunker Anda (sand wedge) dan mengapa Anda harus memilikinya.

Pertama-tama, Percaya atau Tidak, Baji Pasir Dirancang Untuk Bermain Pasir

Bounce – baji pasir memiliki sol bundar yang benar-benar duduk lebih rendah dibandingkan dengan bilah klub. Fitur ini memungkinkan klub meluncur melalui pasir daripada menggali ke dalamnya.

Loteng – loteng besar yang melenggang – 55-60 derajat dibandingkan dengan 48-52 derajat. Ini membuat Anda lebih mudah naik dan melewati bibir bunker daripada mencoba untuk ‘membuat’ tembakan dengan irisan pitching Anda.

Desain Toe ke Tumit – inilah yang memberi wedge pasir penampilan oval – tetapi lebih dari ini – itulah yang membuat wedge pasir tidak menggali dan memungkinkan Anda untuk ‘menyemprotkan’ bola keluar dari bunker.

Intinya – jika Anda tidak menggunakan irisan pasir untuk tembakan pasir Anda; Anda membuat segalanya jauh lebih sulit dari yang seharusnya.

Praktek melahirkan kepercayaan diri dan kepercayaan diri melahirkan relaksasi melalui suntikan. Terutama tembakan pasir. Ketegangan dan kegugupan adalah pembunuh yang ditembak. Tembakan pasir dasar sama sekali bukan tembakan yang sulit untuk diekstraksi, hanya saja mereka yang takut kepada mereka adalah mereka yang tidak meluangkan waktu untuk mempraktikkannya pikirkan cara ini

itu satu-satunya tembakan di mana Anda akan benar-benar sengaja melewatkan bola! Jadi pergilah ke sana dan temukan tempat untuk berlatih dan menjadi lebih baik. Ingat hal pertama yang pertama hanya bekerja untuk mendapatkan konsistensi dan Anda akan mulai meningkatkan permainan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.