Bagaimana Mengukur Kepadatan Kata Kunci Untuk SEO

Kata Kunci, Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau. Artikel ini akan memandu Anda melalui mitos utama seputar kepadatan kata kunci dan SEO. Meskipun kepadatan kata kunci harus menjadi bagian dari upaya SEO Anda, ada banyak kebingungan tentang apa “kepadatan” itu dan bagaimana cara menerapkannya dengan benar. Juga, berapa persen kepadatan yang baik? Ini akan berlaku untuk situs baru dan yang sudah ada, dan saya membahas di sini apa yang perlu diketahui tentang kepadatan kata kunci.

Kata Kunci

Ada 2 cara menghitung kepadatan.

Metode dasar terdiri dari mengukur berapa kali kata kunci muncul pada halaman sebagai persentase dari total jumlah kata halaman itu. Metode kompleks terdiri dari mengukur kerapatan kata kunci halaman ditambah komponen teks dalam tag meta: Judul, Kata Kunci, Teks Alt, Deskripsi, dan Komentar. Kebanyakan SEO merujuk pada metode pertama ketika berbicara tentang kepadatan kata kunci. Tapi, bagaimana mesin pencari mengukur kepadatan kata kunci? Mereka benar-benar menggunakan metode yang rumit untuk mengukurnya. Saya akan jelaskan nanti bagaimana menyesuaikan ini.

Apakah kata kunci harus digunakan?

Keragaman kepadatan kata kunci Anda di berbagai area halaman Anda. Dimulai dengan Judul, dan diikuti dengan awal halaman, seperti dalam judul, sub-judul lainnya, dan dalam paragraf pengantar tentu akan bermanfaat. Setiap mesin pencari berbeda, jadi Anda harus memilih kepadatan kata kunci rata-rata yang dapat membuat peringkat situs Anda dengan baik di posisi sepuluh teratas di SERPs.

Pentingnya kepadatan kata kunci.

Kepadatan kata kunci bisa sangat bermanfaat ketika dilakukan dengan benar, tetapi juga dapat memiliki pengaruh yang sangat negatif ketika berlebihan. Ini dikenal sebagai “isian kata kunci”. Ketika Anda memasukkan kata kunci di halaman Anda, ini akan terdeteksi dan situs Anda akan dihukum karena melakukannya. Ini bisa sejauh memasukkan seluruh situs Anda ke daftar hitam dari mesin pencari tertentu, jika Anda terlalu sering menemukan isian kata kunci.

Tidak ada formula kata kunci rahasia.

Tidak peduli apa yang Anda pikirkan, atau baca di forum atau bahkan artikel oleh “SEO Gurus” seperti itu, tidak ada formula rahasia untuk kepadatan kata kunci. Namun, ada pedoman tertentu yang perlu diikuti, dan mereka tersedia untuk umum dari mesin pencari itu sendiri. Kepadatan kata kunci adalah salah satu elemen paling penting dalam SEO, dan jika Anda bisa menguasainya, Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi untuk situs Anda.

Jadi, apa kepadatan kata kunci yang tepat?

Kepadatan kata kunci Anda harus tepat untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Kepadatan kata kunci “ideal” akan selalu membantu untuk mencapai peringkat tinggi. Tetapi berapa banyak terlalu banyak? Jika terlalu rendah, Anda tidak akan mendapatkan manfaat maksimal, jika terlalu tinggi situs Anda mungkin ditandai sebagai spam … Oke, tidak ada “satu angka cocok untuk semua” di sini, tetapi berdasarkan studi kasus nyata, rata-rata peringkat teratas situs Google rata-rata densitas kata kunci dasar 1,9%. Saya tidak akan melebihi 2%. Ini adalah nilai rata-rata, dan saya berbicara tentang persentase dasar di sini, tidak rumit. Tapi itu diterjemahkan dengan baik ke nilai-nilai kompleks mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published.