Kutukan Dan Berkah Dari Pengusaha

By | September 12, 2021

Memiliki 101 ide di kepala Anda adalah sesuatu yang membuat banyak orang iri. kunjungi comblank.com Bahkan, jika Anda menyebutkan kepada orang lain bahwa Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, mereka mungkin berkomentar dengan kagum dan semangat atas tindakan Anda.

Namun, satu hal yang tidak dibahas sesering yang seharusnya adalah bagaimana pemilik bisnis terus mengacau. Bagaimana mereka mengatasi ide-ide yang ada di kepala mereka, dan tidak menjadi kewalahan oleh besarnya semua itu? Ada beberapa ciri umum di antara bisnis-bisnis yang telah mencapai tingkat kesuksesan tertentu.

** Mereka tahu mereka tidak bisa melakukan semuanya **

Memiliki banyak ide adalah satu hal – mencoba melakukannya sendiri adalah hal lain. Meskipun memiliki orang lain menyelesaikan pekerjaan untuk Anda adalah tantangan nyata – terutama ketika Anda memulai dan memiliki uang terbatas – sering kali salah satu elemen kunci mengapa pemilik bisnis masih memiliki kewarasan mereka.

** Mereka berguling dengan pukulan **

Sebagai anak-anak ketika kita tumbuh dewasa, orang tua atau orang dewasa mungkin mengatakan kepada kita untuk “berguling dengan pukulan”. Ini kemungkinan besar tidak masuk akal bagi Anda sebagai seorang anak, tetapi ketika kita tumbuh dewasa, kebijaksanaan ucapan ini dengan cepat disadari. Hidup, dalam segala kemuliaan dan keanehannya, memberikan bola lengkung kepada kita setiap hari. Karena itu, kami memiliki dua pilihan – fleksibel dan merespons, atau menyerang.

Bisnis yang sukses telah belajar bahwa ekonomi, orang, dan bisnis pada umumnya, adalah dinamis dan organik – ia berubah setiap saat. Bahkan, pemilik bisnis yang paling “bersama” telah mengembangkan sikap yang membantu mereka mengatasi keadaan ini. Ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka rencanakan, mereka dengan cepat menilai situasi, fokus melakukan hal-hal yang dapat mereka kendalikan, dan untuk bidang-bidang bisnis yang tidak dapat mereka kendalikan, pilih untuk menerima fakta dan terus maju.

** Mereka tahu apa yang ingin mereka capai **

Setiap bisnis yang sukses telah “berhasil” karena mereka tahu apa yang ingin mereka capai. Mereka memiliki alasan kuat untuk terus melalui masa-masa sulit. Ini tidak berarti bahwa mereka mudah, juga tidak berarti bahwa mereka memiliki fokus yang benar-benar jelas untuk bisnis. Begitu kenyataan muncul, kadang-kadang bahkan rencana yang paling baik pun keluar. Tetapi itu adalah alasan kuat yang membantu para pemilik bisnis yang sukses ini maju dan menemukan cara untuk mencapai impian mereka.

Alasan yang meyakinkan ini bisa berupa apa saja yang mendorong Anda – sesuatu yang Anda sukai. Misalnya, itu bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga Anda. Bisa jadi keinginan untuk membangun bisnis yang bisa Anda tinggalkan sebagai warisan setelah Anda mati, untuk kepentingan keluarga dan komunitas Anda. Apa pun alasannya, itu harus cukup kuat untuk membantu memberi Anda bahan bakar yang Anda perlukan saat menghidupkan masa-masa sulit yang dimiliki setiap pemilik bisnis.

                                               Hasil gambar untuk Gambar Kutukan dan berkah dari pengusaha

Menjadi pemilik bisnis – seorang pengusaha – adalah tugas yang sulit. Ketika memulai, tidak jarang melihat diri Anda melakukan 50-80 jam kerja setiap minggu dalam bisnis ini, dan Anda masih belum mencapai titik impas. Terkadang, terlepas dari upaya yang telah Anda lakukan, Anda kehilangan uang. Tapi, setelah beberapa saat, segalanya akan berubah. Penjualan akan mulai meningkat. Pelanggan akan mulai kembali kepada Anda lagi dan lagi.

Orang lain mungkin menyebut Keberuntungan ini. Bukan itu. Ini adalah representasi lahiriah dan penghargaan untuk semua kerja keras dan ‘penyempurnaan’ internal yang telah Anda lalui hingga saat itu. Semua cobaan, kesengsaraan, kemunduran, kekecewaan, dan ide-ide yang gagal semuanya diperlukan agar Anda siap untuk Sukses ketika itu datang.

Jadi, jika Anda memiliki visi dan alasan yang jelas untuk bisnis Anda; memiliki rencana dan sikap yang fleksibel; dan tekad dan tekad bulat untuk mencapai tujuan meskipun frustrasi dan kekecewaan, kesuksesan akan menjadi milik Anda. Lagipula, jika itu mudah, semua orang akan melakukannya. Ada alasan yang sangat masuk akal mengapa itu tidak ‘ramai di atas’. Pertanyaannya adalah – Apakah Anda siap menjalani cobaan untuk sampai ke sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.