Kebohongan Seseorang

armadablog.com situs yang membahas tentang blogging, adsense, dan trading. Seorang pembaca artikel saya menulis kepada saya tentang artikel yang saya tulis berjudul, “Mengapa Orang Berbohong?” Dia mengatakan bahwa dia akan “sangat tertarik dengan artikel serupa dengan contoh-contoh tentang semua kebohongan yang dilakukan wanita… Setidaknya pada tahap awal berkencan, wanita sangat banyak berbohong.”

Yah, sebagai seorang wanita, saya tidak menyadari berapa banyak wanita berbohong saat berkencan seperti saya tentang berapa banyak pria berbohong saat berkencan. Jadi saya memutuskan untuk menulis tentang kebohongan tanggal secara umum.

5 Detik Ungkap Kebohongan Seseorang, Berani Coba? - Lifestyle Fimela.com

Pria yang menulis surat kepada saya kesal dengan kebohongan seperti “Saya harus pergi”, atau “Saya sibuk”, atau “Saya sedang menelepon lagi sekarang. Aku akan meneleponmu kembali.” Dia menyatakan bahwa “Saya pikir banyak dari ini adalah upaya wanita yang sangat salah arah untuk ‘menyalahkan perasaan seseorang.’ Tolak mereka, tanpa benar-benar menolaknya.”

Saya pikir ini akurat. Wanita telah dilatih untuk tidak menyakiti perasaan pria. Mereka telah diajari bahwa jika kebenaran akan menyakitkan, maka katakan “kebohongan putih”. Dan, ketika mereka mengatakan yang sebenarnya, seringkali dengan cara yang keras atau kritis.

Saya sering menasihati wanita, yang tidak ingin berkencan dengan pria tertentu, untuk mengatakan hal-hal seperti, “Saya tidak merasa romantis terhadap Anda,” atau “Sepertinya tidak ada chemistry di antara kita,” atau ” Aku tidak merasakan hubungan denganmu.” Salah satu klien saya memberi tahu seorang pria yang meneleponnya untuk kencan pertama, “Energi Anda tidak terasa hormat terhadap saya.

Aku tidak tertarik untuk bertemu denganmu karena ini.” Dia terbuka untuk apa yang dia katakan dan mereka akhirnya memiliki percakapan yang baik. Dia menghargai kebenarannya, dan dia akhirnya berkencan dengannya.

Karena biasanya laki-laki yang melakukan pemanggilan, mereka tidak sesering mengatakan tidak. Pengalaman saya adalah bahwa pria sering berbohong juga, tetapi dengan cara yang berbeda. Misalnya, klien saya, seorang psikoterapis, berkencan dengan seorang pria yang mengatakan kepadanya bahwa dia sedang menjalani terapi.

Dia senang mendengar ini, karena pertumbuhan pribadi sangat penting baginya. Dia kemudian menemukan bahwa dia dalam terapi karena pengadilan telah mengamanatkannya karena dia telah meninju perut mantan istrinya saat dia hamil. Dia mengetahui hal ini melalui mantan istrinya. Penghindarannya dari kebenaran adalah upaya untuk membuatnya terkesan dan mengendalikan bagaimana perasaannya tentang dia.

Pria sering “berbohong” dengan menjadi kuat, banyak menelepon, mengirim bunga – mencoba membuat wanita terkesan. Kemudian begitu wanita itu “ketagihan”, perhatian itu hilang. Memberi bukanlah cara hidupnya yang normal – dia memberi untuk mendapatkan.

5 Cara Mendeteksi Kebohongan Seseorang dari Wajahnya - aura.co.id

Diketahui bahwa banyak pria tahu persis apa yang harus dikatakan kepada seorang wanita untuk meluluhkan hatinya. Seorang pria di salah satu lokakarya intensif 5 hari saya, yang sudah menikah tetapi kecanduan bersama wanita lain, mengungkapkan betapa mudahnya dia memikat wanita, bahkan ketika mereka tahu dia sudah menikah. “Perempuan sangat ingin dilihat dan dipahami.

Yang harus saya lakukan adalah merefleksikan kembali kepada wanita itu hal-hal yang ingin dia dengar dan saya mendapatkannya. Saya bisa melihat kepeduliannya, kecerdasannya, kreativitasnya, kegembiraan hidupnya, kecantikannya. Aku bisa melihat apa yang dia tawarkan yang telah tergencet.

Ketika saya melihat hal-hal ini dalam dirinya, dia jatuh cinta dengan saya.” Beberapa wanita di intensif tertarik padanya, bahkan mengetahui bahwa dia mengisap mereka! Kebohongannya bukanlah apa yang dia katakan kepada mereka tentang diri mereka sendiri – itu adalah bahwa dia secara diam-diam menyiratkan bahwa dia akan tersedia untuk terus melihat, mencintai, memelihara, dan mendukung mereka, padahal kenyataannya dia tidak berniat untuk terus melakukannya.

Berbohong dalam berbagai jenis adalah hal biasa bagi pria dan wanita. Umumnya, baik pria maupun wanita tidak ingin “menyakiti” orang lain dengan jujur ​​tentang apa yang mereka rasakan. Baik pria maupun wanita dapat menyalakan pesona di awal dan tampak memberi dan peduli, hanya untuk ternyata menggunakan yang lain untuk kebutuhan mereka sendiri.

Apa jalan keluar untuk berada di ujung lain kebohongan? Tetaplah mengikuti intuisi Anda sendiri. Bicaralah kebenaran Anda. Belajarlah untuk memberi diri Anda persetujuan dan perhatian yang Anda coba dapatkan dari orang lain, sehingga Anda tidak terlalu rentan terhadap persetujuan orang lain. Dan, jangan tersinggung ketika seseorang berbohong kepada Anda. Kebohongan mereka lebih tentang mereka daripada tentang Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *