Pendapat Jack Johnson

Jack Johnson seorang peselancar dari Hawaii yang menjadi penyanyi/penulis lagu. Dia menerima terobosannya di salah satu album temannya, Garrett Dutton III dari G Love and Special Sauce. Lagu Johnson Rodeo Clowns muncul di album G Love Philadelphonic. kunjungi juga situs owinie.com

Kemudian salah satu demonya sampai ke J.P Plunier yang juga produser untuk Ben Harper. Plunier kemudian memproduseri album debut Jack Johnson, Brushfire Fairytales. Ben Harper memang muncul di satu lagu dari album. Album ini berhasil mencapai empat puluh besar.

Musiknya paling baik diklasifikasikan sebagai easy listening. Mudah untuk bersantai dan tidak terlalu memperhatikan. Sayangnya jika Anda terlalu memperhatikan musiknya, Anda akan menemukan bahwa dia tidak terlalu beragam. Mayoritas lagu-lagunya cenderung memiliki suara dan nuansa yang sama. Bukan itu yang dimaksud Jack Johnson. Sangat menyenangkan memiliki artis yang santai untuk didengarkan.

Saya pribadi Jack Johnson adalah yang terbaik hanya dengan gitarnya di mana dia bisa menyanyikan lagu-lagunya yang bahagia dan lembut. Salah satu albumnya yang paling orisinal adalah Brushfire Fairytales. Ini menggabungkan banyak rekaman awalnya hanya dia dan gitarnya dengan suara penuh dari beberapa iringan.

Hal hebat lainnya tentang Jack Johnson adalah dia dapat diakses oleh kedua gadis pasir pria. Sebagian besar lagunya adalah lagu cinta. Dia berhasil melakukannya dengan cara yang cukup maskulin sehingga tidak terlalu ceroboh. Dia mungkin akan ada untuk waktu yang lama tetapi tidak pernah benar-benar memiliki kesuksesan kritis dengan hits teratas. Jika Anda menyukai gayanya, Anda dapat mengandalkannya untuk mendengarkan berbagai hal dengan mudah.

Beberapa album Jack Johnson termasuk Brushfire Fairytales, On and On, Thicker Than Water: Original Soundtrack, dan In Between Dreams.

Leave a Comment

Your email address will not be published.